Minggu, 02 Juli 2017

Kilas Balik Komik Tatapan Misteri karya Garjon.

Kilas Balik Komik Tatapan Misteri karya Garjon.
Tatapan Misteri adalah salah satu komik karya Garjon yang pernah diterbitkan secara independent Pada tahun 2015 melalui penerbit Sukses. Nama Garjon sendiri merupakan gabungan dari duo bersaudara: Tegar dan Ajon.
Tatapan Misteri pertama kali ditulis oleh Tegar Noorwira D.P dalam bentuk cerpen berjudul Apa Arti Sebuah Tatapan pada tahun 2011; belum pernah dimuat maupun diterbitkan. Kemudian sebelum komik Tatapan Misteri diterbitkan pada tahun 2015,  penulis pernah lebih dulu membuat versi komiknya dengan judul yang sama dan hanya diedarkan dengan stok terbatas di beberapa lapak lokal bersamaan dengan komik karya Ajon P.H berjudul Indra Kelana, dengan bentuk dan ukuran komik yang lebih kecil.
Barulah pada tahun 2015 Garjon mendaur ulang kembali komik Tatapan Misteri seperti yang terlihat sekarang ini, dan turut meramaikan jagat perkomikan Indonesia. Kisah simpel Tatapan Misteri banyak mengundang tanya pada tokoh yang bernama Morgana. Ia selalu duduk mengarah ke jendela rumahnya. Apa yang selalu ia lihat?
Dengan gaya plot sederhana, Anda akan menemui rasa penasaran lalu tiba-tiba akan dikejutkan.
Di halaman pertama komik Tatapan Misteri versi pertama, tertulis kalimat "Jangan cepat menduga sebelum tahu benar atau tidaknya sesuatu" yang merupakan premise dari cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar