Jumat, 24 Juni 2016

Kumpulan Cerita Pendek Satu Malam Panjang, Tegar Noorwira D.P.

OPEN PRE ORDER!!

"Tumbuh menjadi inspirasi bagi siapa saja yang bersedia membacanya."

Judul: Satu Malam Panjang (kumpulan cerita pendek)
Penulis/pengarang: Tegar Noorwira D.P.
Tebal: lV+150 halaman, 13X19cm
Cover: doff
Cetakan: 2016
Diterbitkan oleh: Penerbit Novel Bintang Lima Yogyakarta, dicetak dipercetakan berkualitas.
Harga: Rp 55.000 gratis ongkir+bonus satu novel karya penulis tahun 2011(batas waktu gratis novel sampai tanggal 29 juni 2016).

Dapat dipesan melalui inbox Egar Noorwira Dp/Novel Bintang Lima/BBM 5B736231 dengan format pemesanan Nama lengkap_alamat lengkap_No HP. Pengiriman barang akan segera diproses setelah transfer ke no rekening yang akan diberitahukan lewat inbox.

BACK COVER:
Ada kisah apa di balik kumpulan cerita pendek Satu Malam Panjang?
Pembaca akan menikmati cerita-cerita sederhana dan hangat, potongan-potongan kehidupan dalam berbagai macam tema; kumpulan cerita pendek romantis dan imajiner, tapi juga bisa membuat Anda sembunyi di balik selimut. Beberapa cerita pendek tentang ketakutan dan kejiwaan bergaya misteri cocok untuk Anda yang menggemari cerita-cerita seram. Seperti Doberman, mengisahkan seorang pria misterius yang selalu membeli anjing; Foto Kusam 1956, tentang seorang cucu yang mendapat wasiat mengerikan dari kakeknya; Kasus Aneh, mengisahkan kasus kematian yang jarang terjadi. Di samping itu, Anda juga akan menemukan beberapa kisah bergaya romansa; seperti Nada Cinta, kisah cinta sepasang manusia yang dipersatukan oleh satu sebab; Kisah Martimah, kisah cinta masa lalu seorang nenek bernama Martimah.
"Lembaran kisah ini adalah bukti kerja keras kawan saya. Lincah jemarinya membentuk roncean aksara menjadi cerita. Menghabiskan ribuan detik untuk mengetik". (Sifa Pujia, penulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar